Trik Ngambil Perhatian Loner

Label:


Loner itu orang yang paling gak suka sama keramaian. Lebih suka menyendiri. Entah buat apa menyendirinya, mungkin nunggu wangsit, mungkin juga nahan mules. Gak tau deh. Supaya dia perhatiannya bisa teralihkan ke kamu, kamu harus kerja keras. Ini gue kasih trik supaya kamu bisa dapet perhatian dari loner.

1. Jadi Heboh
Jadi heboh contohnya kalau kamu mau ketemu temen-temen kamu, terus ada dia si loner, jadilah orang heboh. Jarak ke temen kamu masih 200 meter, usahakan teriak-teriak histeris kaya kesurupan. Niscaya, dia bakal merhatiin kamu. Trik ini bisa juga dipake kalau kamu cowok. Justru kalau cowok pake trik ini, dijamin lebih berhasil.

2. Baca Puisi
“Apa? Baca puisi kan garing, NYU. Biasa aja.” Iya biasa aja kalau gak dibikin luar biasa. kalau mau narik perhatian dia yang loner, kamu mesti baca puisinya di tengah lapangan pas jam istirahat. Kalau udah banyak yang merhatiin kamu, bilang itu puisi buat dia. Pasti dia jadi tertarik sama kamu… tertarik buat nyiram.

3. Pake Tas Carrier ke Mana-Mana
jangan lagi kamu pake tas yang digantung di siku, udah terlalu mainstream. Sekarang udah zamannya pake tas carrier ke mana-mana. Kalau kamu pake tas carrier ke mana-mana, jangankan si loner, petugas rumah sakit jiwa juga pasti merhatiin kamu. Dikiranya ada pasiennya yang kabur.

4. Kasih Dia Gadget Kerena
Loner biasanya gak jauh-jauh dari gadget. Supaya kamu dapet perhatian dia, kasih dia gadget yang keren dan beda dengan yang lain. Gue pengen deh jadi loner kalau dikasih gadget. Kecuali kalau gadget-nya telepon umum.

Nah, sekarang udah pada tau kan supaya bisa dapet perhatian dari loner. Sekarang langsung praktekin. Gih sana. Cemunguuudh!

0 komentar:

Posting Komentar