Kemampuan yang Bakal Didapet Kalau Jadi Loner

Label:


Semua hal di dunia ini diciptakan pasangannya. Termasuk kekurangan pasangannya kelebihan. Nah kelebihan yang bakal gue bahas itu kalau kamu jadi loner. Mau tau apa aja yang bisa kamu dapet kalau jadi loner? Nih, disimak yaaa

1. Introspeksi Diri
Introspeksi diri itu susah lho, soalnya orang biasa selalu kalah sama gengsi. Beda sama orang biasa, loner mah tiap harinya biasa introspeksi diri supaya besoknya gak ngulangin kesalahan. Kalau kita sih, introspeksi cuma sebatas niat, sam kaya nembak gebetan yang cuma sebatas niat cuma karena takut ditolak.

2. Jaga Rahasia
Loner itu paling jago jaga rahasia. Rahasia temen gak akan bocor soalnya gak nyimpen rahasia siapa-siapa, kan gak punya temen juga. Apalagi kalau urusan rahasia sendiri, udah gak usah ditanya lagi. Udah pasti bisa dijaga dengan aman. Tapi sayangnya loner ini susah kalau jaga pacar… soalnya jarang yang punya pacar.

3. Pengamat
Beda sama pengamat politik yang banyak ngomongnya dibanding mengamatinya, seorang loner itu jago mengamati. Punya banyak kesimpulan. Kalau ditulis, mungkin bisa jadi buku filosofi. Kamu pengen nulis buku, jadilah loner.

4. Berimajinasi
Banyak pekerjaan yang baru bisa keren kalau pake imajinasi tingkat tinggi, bikin iklan di TV misalnya. Kalau kamu seorang loner, pasti gak akan kesulitan buat berimajinasi, soalnya sering berimajinasi. Bahkan ada yang berimajiasi punya pacar. Pacar imajiner pastinya.

Pada tertarik jadi loner abis baca ceramah gue? Iyain aja lah biar cepet.

0 komentar:

Posting Komentar