Yang Bakal Kamu Rindukan Setelah Ujian Selesai

Label:


Pas sebelum dan saat ujian pasti kamu sering banget berinteraksi sama benda-benda yang akan disebutkan ini, mulai dari make bendanya, ada yang ngajak ngomong juga saking stresnya, sampe cari petunjuk kunci jawaban.

1.     
Pensil 2B
Kamu pasti ingat masa-masa kamu memegangnya dengan tegang, menggoyangkannya, memutar-mutar sehingga membentuk lingkaran. Kamu juga ingat ketika kamu ketinggalan pensil kamu, kamu kebakaran jenggot nyari temen yang punya pensil dua.
 
2.     Papan Jalan
Di atas benda inilah nasib kamu digantungkan, karena tanpa papan jalan pas kamu ngebuletin jawaban bisa jadi bolong kalo mejanya ada bagian yang somplak. Dan benda ini juga yang kalo dibawa bisa langsung mengesankan orang lain bahwa kamu tuh lagi ujian.
 
3.     Penggaris Bolongan
Benda ini yang membantu kamu ngebuletin jawaban ujian. Soalnya tanpa benda ini, agak susah menuhin buletan jawaban pake pensil 2B, sering keluar-keluar garis.
 
4.     Kartu Ujian yang Ada Fotonya
Ini simbol ujian yang paling sakral. Ada nama kamu, nomer induk, dan lengkap sama foto kamu. Kamu akan semakin merindukan benda ini, apalagi kalo di kartu ujiannya ada nama dan fotonya mantan.
 
5.     Kancing
Hayooo..ngaku, kamu pasti pernah stuck di ujian pilihan ganda, terus tiba-tiba seolah dapet ilham dari malaikat kamu menghitung kancing buat nentuin jawaban yang kamu pilih. Dan entah karena mukjizat, ada aja jawaban yang bener gara-gara ngitung kancing ini.
Apa sih di antara benda di atas yang paling kamu rindukan setelah ujian? Kasih tau dooooong…

0 komentar:

Posting Komentar