Bedain Cewek dan Cowok K-Pop

Label:


Pada ngeh gak kalau cewek dan cowok K-Pop itu kadang suka susah dibedain? Nggak? Ah pada gak merhatiin nih, katanya fans K-Pop. Gue suka bingung gimana caranya bedain cewek dan cowok K-Pop, tapi setelah semedi tujuh ratus juta milyar tahun, akhirnya gue punya cara bedain mana cewek dan mana cowok K-Pop. Ini dia:

1. Ikutin Ke Kamar Mandi
Cara ini paling gampang soalnya cewek dan cowok itu kamar mandinya beda. Tapi masalahnya itu kalau ternyata kamar mandinya gak dipisah, nah lho pasti bingung gimana bedainnya. Caranya gampang, tinggal liat aja kalau masuk kamar manadi, yang foto-foto di cermin itu cewek yang gak foto-foto berarti cowok.

2. Liat Ekspersinya Pas Ngedenger Diskon
Cewek itu paling kuat sinyalnya sama yang namanya diskon. Kalau mau bedain mana cewek dan cowok K-Pop yang dandananya mirip, teriakain aja “ADA DISKON!” terus liat ekspresi mereka. Kalau yang tiba-tiba jadi liar dan beringas, berarti itu cewek, dan kalau yang cool berarti itu cowok.

3. Kagetin
Cewek biasanya suka latah dan kagetan. Makanya kalau mau bedain yang mana cewek dan cowok pas mereka dandan K-Pop, kagetin aja. Yang latah, “Eh, copot-copot” berarti cewek. Dan yang latah, “Eh, pasang-pasang.” Berarti cowok. Kalau gak ada yang kaget, kamu mending pura-pura mati.

4. Perhatiin Tas yang Dibawa
Cowok K-Pop jarang yang bawa tas. Sedang kan cewek pasti tasnya digantung di siku. Tapi kalau ada cowok yang pake tas digantung di siku, siap-siap bingung aja ya.

Nah, udah pada tau kan cara bedain cewek dan cowok K-Pop. Silakan dicoba, kalau gagal hubungi dokter terdekat aja ya. Kwuk!

0 komentar:

Posting Komentar