Tips Biar Punya Secret Admirer

Label:


Siapa yang setuju kalo disukai banyak orang itu menyenangkan? Pasti semua angkat tangan! Tapi fans nggak bisa didapet gitu aja tanpa usaha, bro. Ada trik-triknya. Mau tau? Ini di antaranya.

1.       
Aktif di Sekolah/Kampus
Kalo kamu aktif di kegiatan apapun, kesempatan kamu untuk diliat banyak orang makin gede. Di situlah kamu manfaatin momen untuk tampil sekeren mungkin. Kalo aktif main basket, ya bikinlah aksi-aksi dahsyat, misalnya slam dunk. Kalo aktif main catur, bikinlah aksi main catur sambil pake egrang. Beuuhh..pasti diem-diem banyak yang langsung kepincut sama kamu.

2.       Bikin Band
Cowok aja gampang kepincut sama cewek yang bisa mainin alat musik, apalagi cewek kalau ngeliat cowok yang bisa main musik. Ngeliat cowok main gitar padahal lagunya itu-itu aja bisa kesengsem. Nah, kalo kamu pengen punya secret admirer yang banyak, coba deh bikin band.
3.       Jago Beladiri
Kenapa beladiri? Biar kesannya macho (buat yang cowok). Siapa sih yang nggak mau punya pacar yang bisa ngelindungin kamu dari orang-orang jahil? Apalagi sekarang emang lagi ngetren cowok jago beladiri. Liat aja, sekarang banyak banget cewek klepek-klepek ngeliat Iko Uwais. Tapi emang ganteng juga, sih, dia.
4.       Rajin Ibadah
Maksudnya, kamu rajin-rajin aja berdoa supaya bisa punya secret admirer. Kalo tiga poin di atas nggak berhasil, ke mana lagi coba kita harus mengadu? Tuhan pastinya. Wasalam.
 
Ngomong-ngomong, siapa di sini yang punya secret admirer? 

0 komentar:

Posting Komentar