Gimana Menjaga Cinta Kepada Orang yang Telah Tiada

Label:


Di antara berbagai macam LDR (Long Distance Relationship), ada jenis LDR yang lebih pahit selain LDR beda keyakinan, yaitu LDR beda alam. Orang yang kamu cinta ternyata udah tiada. Tapi meskipun begitu, kamu tetap menjaga cinta kamu buat dia. Gimana sih cara menjaga cinta untuk orang yang sudah tiada?

1.     
Sering Jenguk
Sering-seringlah menjenguk dia di tempatnya berbaring sekarang. Sepenakut-penakutnya orang ke kuburan , pasti akan tetap berani kalo ke kuburan orang yang dicintainya. Seringnya tapi sewajarnya ya, kamu nggak perlu nginep di sana juga.
 

2.     
Selalu Doain
Dalam keadaan apapun kamu, suka ataupun duka. Selalu ingat dia ada, selalu doain dia di sana, biar semuanya dilancarkan. Kelak dia juga akan mendoakan kamu juga. Dan semoga, cinta kalian bertemu di surga.
 
3.     Nawar-nawarin Kalo Lagi Makan
Makan adalah sebuah rejeki yang harus disukuri. Jangan pelit, berbagilah sama dia yang sudah pergi kalo kamu lagi makan. Tawarin, biar kamu juga nggak keselek nanti pas makan. Cuma sebagai tanda aja, kamu masih inget dan masih mau berbagi sama dia.
 
4.     Minta Izin
Kalo kamu mau ngapa-ngapain atau mengambil sebuah keputusan, mintalah izin terlebih dahulu. Seperti misalnya jika akhirnya kamu memutuskan untuk move on, minta izin dululah. Ajak gebetan baru kamu ke kuburan, kenalin ke dia.
 
Dengan begitu, semoga cinta kamu ke dia tetap terjaga, begitu juga sebaliknya.

0 komentar:

Posting Komentar