Mitos Virginitas Waktu Masih Kecil

Label:


Ada aja mitos yang beredar saat masa kecil dulu, dari yang paling wajar sampe nggak masuk akal. Mitos seputar virginitas adalah salah satu yang paling menarik dan seru. Masih inget apa aja mitos yang beredar? NYUNYU kasih tau nih:

1.     
Dengkul Kopong
Konon kalo dengkul cowok udah kopong, tandanya dia udah nggak virgin. Gimana caranya biar tau itu kopong atau nggak? Dengan digetok-getok, semakin keras bunyinya semakin kopong.
 
2.     Jalan Ngangkang
Cewek kalo jalannya agak ngangkang sering dicurigai dia udah nggak virgin lagi. Entah dari mana datangnya pemikiran ini, yang pasti cukup absurd juga.
 

3.     
Pantat Turun
Ini buat cewek lagi pada umumnya, kalo pantatnya tiba-tiba jadi turun sering dibilang dia udah nggakvirgin. Masalahnya nggak ada ukuran pasti batas turunnya itu segimana.
 
4.     Perut Membuncit dan Turun
Buat cowok khususnya, ibaratnya pantat pada cewek, cowok yang perutnya gendut, bulet, dan nggak keras lagi alias perutnya melorot, dianggap sudah nggak perjaka lagi. Apa hubungannya perut, yang jelas-jelas nyambungnya ke makanan, sama mitos virginitas NYUNYU sama sekali nggak tau.
 
Hmm… Siapa yang merasa salah satu ciri di atas? Ketauan yaa.. Kwukwukwukwuk…

0 komentar:

Posting Komentar