Armada - Dimana Letak Hatimu

Label:





Sudah lama aku melupakan tentangmu
Kau yang membuat aku sangat jatuh
Jatuh ke lubang yang perih
Tapi kini dirimu datang kembali
Kembali datang membawa luka
Lukaku yang belum mati
Kau buang aku saat ku rapuh
Dimana letak hatimu saat kau meninggalkanku
Kini kau minta kembali
Sudah lama aku melupakan tentangmu
Kau yang membuat aku sangat jatuh
Jatuh ke lubang yang perih
Kau buang aku saat ku rapuh
Dimana letak hatimu saat kau meninggalkanku
Kini kau minta kembali
Dimana letak dirimu saat ku membutuhkanmu
Kau malah meninggalkanku
Dimana letak hatimu saat kau meninggalkanku
Kini kau minta kembali
Dimana letak hatimu saat kau meninggalkanku
Kini kau minta kembali
Dimana letak dirimu saat ku membutuhkanmu
Kau malah meninggalkanku

Download di sini

0 komentar:

Posting Komentar