Film Tentang Peliharaan yang Bikin Nangis

Label:


Kalo kamu inget film-film ini, pasti kamu pernah nangis nontonnya, atau malu-malu nutupin nangsi, atau pura-pura nangis biar kelihatan punya perasaan. Inilah beberapa film tentang binatang peliharaan yang mengharukan:

1.     
Lassie
 
Film tentang anjing bernama Lassie yang setia banget sama pemiliknya, Joe Carraclough. Mengharukan karena inget pacar belum pernah sesetia seperti Lassie.

2.     
101 Dalmatians
 
Semua pasti inget anjing-anjing lucu ini. Cuteness overload, karena yang lucu bukan cuma 1, 2, atau 3, tapi 101! Anjing-anjing lucu ini terancam dijadiin bahan fashion, tapi ending-nya bahagia, bikin menitikkan air mata.

3.     
Air Bud
 
Lagi-lagi tentang anjing, kali ini anjingnya pinter. Pinternya bukan sepinter anjing lainnya, tapi sepinter manusia. Bisa main basket, siapa coba yang nggak mau punya anjing kayak gini? Sempet dipisahin sama pemiliknya yang dulu, tapi kemudian Bud kembali. Mengharukan.

4.     
Hachiko
 
Kisah anjing ini paling baru di dunia perfilman. Ceritanya tentang anjing yang setia menanti tuannya pulang dari pekerjaannya di stasiun. Sampai akhirnya tuannya meninggal, Hachiko tetap setia nungguin.

5.     
Babe: Pig in The City
 
Kali ini bukan tentang anjing, tapi babi yang merasa seperti anjing. Dia harus menyelamatkan peternakan milik majikannya, Mrs. Hogget dari berbagai bahaya.

6.     
Free Willy
 
Selain mengharukan, film ini unik karena binatang peliharaannya bukan anjing, kucing, atau burung, tapi paus!

0 komentar:

Posting Komentar