Fungsi Lain Twitter Selain Social Networking

Label:

Biasanya kamu ngapain aja sih kalo lagi buka Twitter? Bukain timeline mantan ya? Berdasarkan pengamatan NYUNYU, Twitter itu punya banyak fungsi lain lho selaing nge-kepo-in timeline mantan, misalnya nih:

Ruang Tunggu
Di ruang tunggu biasa mungkin kebetean kamu bisa mencapai tingkat maksimal karena cuma disediain jam dinding dan majalah basi. Tapi di ‘ruang tunggu’ Twitter, kamu bisa berburu akun-akun yang twit atau avatar-nya lucu.

Televisi
Di timeline, kamu bisa cari berita buat nambah informasi. Tapi yang lebih asik lagi, kadang kamu nemuin drama di timeline, dari yang paling bikinnganga, sampe yang bikin ngakak.
Diary
Beberapa orang memperlakukan timeline-nya sebagai diary. Bentar-bentar curhat, bentar-bentar ngeluh, dicolek dikit cari perhatian.
Kios
Kadang nyebelin juga kalo nemu timeline yang diperlakukan seperti kios, isinya dagangan semua. Tapi ketika kamu lagi nyari barang yang pengin dibeli, timeline tipe ini akan sangat berguna.
Papan Pengumuman
Pas jomblo pengumuman siapa sih yang mau sama gue. Pas baru punya pacar pengumuman, pamer-pamer. Pas putus juga pengumuman.

0 komentar:

Posting Komentar