Contoh Membuat Hal Biasa Jadi Luar Biasa

Label:


From zero to hero, pasti udah pada sering denger quote tadi. Dan, di zaman modern sekarang,quote yang hot adalah “dari biasa jadi luar biasa”. Banyak hal yang sebetulnya biasa aja, tapi bisa kita ubah jadi luar biasa. Mau tahu caranya? Ini dia hal-hal yang sering dilakukan biar yang biasa itu jadi luar biasa.

1. Quote Nggak Penting Jadi Penting
Kata-kata nggak penting bisa banget jadi luar biasa. Caranya gampang, selain bikin quote jangan lupa sertai juga foto hasil editan dan ujung quote-nya kasih Paulo Coelho.
2. Ngetwit Pake Bahasa Inggris
Ada satu stereotip di Indonesia di mana orang bule itu lebih keren segalanya dibanding orang Indonesia sendiri. Nah begitupun kalau ngetwit, biasanya kita mikir kalau twit berbahasa inggris itu kesannya eksklusif. Hal itu bisa bikin kita tambah keren, jadi kalau kamu ngetwit kata-kata biasa, gunakanlah bahasa inggris biar jadi luar biasa.
 
3. Fesyen dari Luar Negeri Biasanya Lebih Keren
Hampir sama kayak tadi, biasanya apa yang berasal dari luar negeri itu keren. Baju kek, celana kek, jaket, pokoknya soal fesyen biasanya kalau belinya dari luar negeri pasti terkesan keren. Jadi kalau kamu pengen fesyen kamu kelihatan keren, belilah baju dari luar negeri meskipun baju itu sebetulnya made in Indonesia.
 

4. Ngemention Artis Di Twitter
Kalau kegiatan kamu pengen dikira penting dan keren, caranya gampang. Mention aja artis favori kamu atau artis yang lagi terkenal. Misalnya kamu lagi mau ke kampus, ngetwit gini aja “dianter ngampus sama @nikitawilly nih”.
 
Menurut kamu, gimana caranya biar tampil biasa jadi luar biasa?


0 komentar:

Posting Komentar