Kenapa Kode Kamu Gak Sampai ke Dia

Label:



Kita hidup di dunia yang modern ini gak akan jauh-jauh dari namanya kode. Dari kode game (cheat), kode akun social media (password), sampai kode dari lawan jenis. Semuanya dibuat unik dan susah dihafal orang lain. Namanya juga kode, kalau gampang ditebakd sih itu namanya pengumuman.
Sampaikanlah walau hanya satu kode.
Di dunia percintaan, istilah di atas itu sangat berguna buat kesuksesan PDKT. Dalam hal ini cewek harus pinter ngasih kode supaya si cowok ngerti dan segera membalas kode dari kamu dengan perlakuan angun nan romantis. Ihiy.
Oke, lanjut. Sayangnya, gak semua kode bisa di-decode sama penerima kode. Banyak faktor yang pengaruhinnya. Mau tau apa aja faktor yang bikin kode kamu gak sampai ke dia? Ini dia. Silakan dibaca sampai hafal. Nanti ada ujiannya. #yakali

1. Dia Gak Peka
Yang paling lazim ngirim kode itu cewek, dan yang nerima kode udah pasti cowok. Sayangnya, hampir semua cowok gak begitu peka sama kode-kode yang cewek kasih. Contohnya pas di tempat dingin si cewek bilang, “Duh, dingin ya..” tanpa pikir panjang, si cowok malah ngasih si cewek knalpot motor buat dipeluk, padahal si cewek butuh pelukan dari si cowok. Yah, namanya juga cowok. Gak peka.

2. Dia Gak Peduli
Banyak kasus yang terjadi adalah si cewek ngasih kode di saat yang gak tepat. Disaat si cowok sedang menjalani aktivitas yang lebih asik daripada ngeladenin si cewek. Terjadilah hal yang paling bikin cewek bete: dicuekin. Ngasih kode panjang-lebar dan jelas juga gak mempan, pasti si cowok gak akan peduli. Iyalah, si cowok lagi serius baca NYUNYU.com, kamu gangguin, jelas mereka gak akan ngegubris kalian.

3. Dia Gak Peka dan Gak Peduli
Ini biasanya terjadi sama cewek yang agresif sedang ngedeketin cowok cool tapi bloon. Bisa dibilang si cowoknya pendiem tapi serius. Udah deh, kalau dia lagi serius sama hal disenenginnya, cewek mana juga gak akan digubris. Sudah terlahir gak peka, orangnya cuek bebek pula. Kalau ganteng, dia bakal jadi inceran cewek-cewek satu sekolahan. Kalau jelek, jomblonya bakal menahun.

4. Dia Gak Suka Kamu
Ini yang paling pahit. Dia sebenernya peka tapi dia gak suka sama kamu makanya pura-pura gak tau (kan namanya juga kode, gak mungkin dia tiba-tiba tanggepin bilang "aku gak suka" ;)dia ngediemin kode kamu itu sebenernya udah kode dari dia kalo dia gak suka kamu. Kode dibalas kode. Manis dibalas pahit. Pffft.

Nah, udah pada ngerti kan sekarang kenapa kode kalian gak pada sampai ke target. Kalau kalian kemungkinan kasusnya yang mana?

0 komentar:

Posting Komentar