Minta Maaf yang Gak Mungkin Ditolak

Label:


Setiap orang yang bikin salah, kalau sadar pasti minta maaf. Cara minta maaf orang yang salah itu unik-unik, yang penting dia dimaafin, apalagi kalau urusannya sama pacar. Nah, gue punya tips supaya minta maaf kalian gak mungkin ditolak. Mau tau tipsnya? Apa mau tau banget? Ini dia tipsnya..

1. Minta Maaf Sambil Ngancem Unfollow
Jaman sekarang, gak follow di twitter bisa dibilang belom jadi temen, dan kalau udah temenan lama, terus unfollow akun twitter temen tersebut, dia pasti langsung marah ke kita. Padahal gak pernah ada hubungannya temenan di dunia nyata sama sekadar follow/unfollow di twitter. Nah, supaya minta maaf kalian diterima sama temen, ancem aja kamu bakal unfollow dia kalau dia gak mau maafin. Beres deh masalahnya.

2. Minta Maaf Sambil Ngasih Sesuatu
Kalau marahan sama pacar, dan pengen dibantu sama nyokapnya pacar supaya baikan, biasanya kita tinggal ngasih martabak ke nyokapnya. Nah, kalau cara ini belom berhasil, minta maaf ke pacar pake tiket. Minimal tiket nonton bioskop berdua, atau yang lebih bagus tiket pesawat ke Eropa, tiket nginep di hotel bintang 5, dan tiket tour keliling kota Paris. Pasti manjur.

3. Minta Maaf Tulus Sepenuh Hati
Biasanya orang yang minta maaf setulus hati itu nangis, atau minimal keliatan sedih. Nah supaya pas kamu mau minta maaf ke pacar atau siapaun, begadanglah sebelum minta maaf sampe mata jadi merah. Kalau mata udah merah, minta maaf ke pacar bisa lancar, bilang ke dia kalau kamu nangis semalaman karena merasa bersalah. Pasti dia percaya.

4. Minta Maaf Karena Kamu Gak Punya Salah
Ini yang paling gampang. Udah teruji secara empiris, kalau minta maaf ke siapapun pas kamu gak punya salah ke dia, pasti dia maafin. Tapi inget, jangan minta maafnya pake joki, mentang-mentang orang kaya, minta maaf ke orang yang gak pernah disalahin aja nyuruh orang. Gak boleh itu ya teman-teman.


0 komentar:

Posting Komentar