Perubahan Aktivitas di Luar Setelah Ujian

Label:


Ada beberapa aktivitas yang kalian nggak lakukan saat jauh menjelang ujian dan pas ujian tiba. Aktivitas-aktivitas itu perlahan mulai kembali bahkan ada aktivitas baru yang datang setelah ujian selesai. NYUNYU bakal ngasih tau apa aja aktivitas yang NYUNYU maksud tadi…

1.     
Lupa Rumah
Mentang-mentang udah nggak perlu belajar ngebut semalam, jadi males pulang. Ngabisin waktu bareng temen-temen, pacar, atau gebetan. Lupa rumah deh.
 
2.     Lebih Rajin ke Sekolah
Justru pas ujian selesai kamu bisa jadi lebih rajin ke sekolah. Sayangnya bukan buat belajar, tapi mejeng di sekolah ngecengin adik-adik kelas, atau nyanyi-nyanyi di lorong sekolah mencari perhatian dan mencuri pandang sama inceran.
 
3.     Duit Gampang Habis
Karena udah nggak ada kegiatan belajar-mengajar, kamu jadi nggak dikasih uang jajan lagi. Kadang dikasih pun jumlahnya dikit banget. Jadi mau nggak mau bakal cepet habis.
 

4.     
Melamun
Ini adalah kegiatan khusus kamu-kamu yang pas ujian diputusin pacarnya dengan alasan fokus ujian. Biasanya kamu akan melamun, datang ke sekolah melamun, di jalan pulang melamun, sampe di rumah juga melamun. Ngenes bet ngenes.
 
Sekarang, yang mana kegiatan kamu?


0 komentar:

Posting Komentar